Oyo 227 Hotel Sebelas Syariah Kota Bandung Jawa Barat, Hunian Nyaman di Pusat Kota


Hotel dengan konsep syariah memiliki daya tarik tersendiri jika dibandingkan dengan hotel konvensional pada umumnya.  Selain dilengkapi dengan fasilitas standar, hotel syariah juga menyediakan fasilitas ibadah yang cukup memadai sehingga sangat cocok untuk keluarga muslim.  Di Bandung sendiri banyak hotel syariah yang bisa dipilih untuk menginap, salah satunya adalah Oyo 227 Hotel Sebelas Syariah Kota Bandung Jawa Barat.
Oyo 227 Hotel Sebelas Syariah Kota Bandung Jawa Barat merupakan hotel berbasis syariah yang berada di pusat Kota Bandung.  Sesuai dengan konsepnya, hotel ini tidak menerima pasangan yang belum menikah untuk menginap.  Dan bagi pasangan yang ingin menginap harus bisa menunjukkan bukti pernikahan yang sah.
Oyo 227 Hotel Sebelas Syariah Kota Bandung Jawa Barat menyediakan 11 kamar yang nyaman dengan desain menarik.  Fasilitas yang tersedia cukup lengkap, diantaranya adalah akses internet gratis, AC, televisi, dll yang akan membuat pengunjung semakin betah dan nyaman.
Lokasinya yang berada di pusat kota sangat mudah untuk diakses, selain itu juga berdekatan dengan destinasi wisata populer di Kota Bandung.  Seperti Trans Studio Mall Bandung yang hanya berjarak sekitar 1,58 km, Museum Konferensi Asia Afrika dengan jarak sekitar 1,84 km dan tempat ibadah Masjid Raya Bandung.
Pilihan kamar dan tarif menginap yang tersedia di hotel ini cukup bervarasi sesuai dengan tipe kamar yang digunakan.  Beberapa tipe kamar yang tersedia adalah Standart Double, Standart Twin, dan Deluxe Double.  Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai sehingga sangat nyaman untuk kebutuhan keluarga.
Bagi tamu yang ingin menikmati waktu santai di dalam kamar bisa memanfaatkan layanan pijat panggilan bandung Kenkai Syariah yang sudah terkenal di Kota Bandung.  Konsep syariah yang ditawarkan sangat cocok untuk keluarga muslim yang ingin memanjakan diri bersama keluarga.
Layanan pijat berbasis syariah ini hanya menyediakan terapis wanita untuk pasien wanita dan terapis pria untuk pasien pria sehingga proses treatment bisa berlangsung lebih nyaman.  Kenkai Syariah juga menyediakan berbagai jenis treatment.
Mulai dari pijat urut, pijat refleksi, full body massage, pijat refleksi, lulur, pijat bayi dan anak-anak, pijat ibu hamil dan pasca melahirkan, bekam, akupressure, hingga pembetulan tulang belakang.  Bagi yang menginginkan terapi gurah dan ruqyah, Kenkai Syariah juga menyediakannya.
Dengan tenaga terapis profesional dan ahli di bidangnya, terapi pemijatan dari Kenkai Syariah akan memberikan beberapa manfaat kesehatan.  Seperti mengatasi keluhan masuk angin, melancarkan peredaran darah dan pernafasan, meringankan ketegangan otot, memberikan efek relaksasi dan mengingkatkan kualitas tidur.

0 komentar :

Posting Komentar